Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
 Komunitas Guru Penulis Keren, Banyak Tawaran
saya sekadar bagikan. Tak kurangi, atau menambah

Komunitas Guru Penulis Keren, Banyak Tawaran

Mahfud Aly

Editor Rasa Rengginang

*****

Guru Penulis Indonesia (Gupena) adalah komunitas guru penulis yang didirikan pada 2 Mei 2019 atas inisiasi Bapak H. Ahmad Syaihu sebagai wadah untuk penulis yang berlatar belakang guru, pendidik, stakeholder, dan pemerhati pendidikan.

Visi dari komunitas ini adalah; “Sekarang guru, besok penulis.” Misinya adalah mengajak sebanyak mungkin guru, pendidik, stakeholder, dan pemerhati pendidikan untuk menulis buku dan berkarya melalui tulisan.

Komunitas ini secara masif menggiatkan peningkatan budaya membaca, menulis, dan menerbitkan karya. Guru mulia karena karya menjadi ruh perubahan. Guru berkemajuan.

Komunitas ini diharapkan untuk terus berkembang dan bertumbuh seiring dinamika yang terjadi. Komunitas ini bersifat terbuka, suka rela, swadaya, dan dinamis. Tidak terikat pada wilayah, kota, atau daerah tertentu

Program kerja nyatanya adalah menghimpun karya tulis guru, pendidik, stakeholder, dan pemerhati pendidikan untuk diterbitkan bersama. Komunitas ini mengundang pembaca yang memiliki ketertarikan yang sama untuk bergabung dan saling menginspirasi. Komunitas ini memberikan pendampingan, motivasi, dan penerbitan bersama.

Insyallah, komunitas ini akan terus menggurita, sehingga ke depan diperlukan konsolidasi yang lebih intens. Temu penulis, kopdar, pameran bersama, diskusi, pelatihan, kompetisi, dan berbagai bentuk kegiatan sangat cair dan memungkinkan.

Segala korespondensi dan pertanyaan dapat disampaikan ke WA Ahmad Syaihu (082233554444). [ea]

Mari bergabung!

Proyek minggu ini: Best Practice ketjeeee!

Lamongan, 10 Mei 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantab reportasenya, barokallah semoga bermanfaat untuk kemajuan bersama, pertanyaannya lho koq saya yang dijadikan inisiator? ini kerja bareng, kerja bersama-sama

10 May
Balas

Bersama kita bisa Mr. Aly....Barakallah

10 May
Balas

Ea.. ea... alhamdulillah sampun pak he..he.. nomer WAnya sidah tak simpen. Sukses selalu.

10 May
Balas

Mantul Pak

10 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali