Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Perempuan dan Warna
Eaaa

Perempuan dan Warna

M.A.

Content Credits : Diana Sakhihijab

Jika anak Perempuanku, Dzafira, belajar warna, maka ia dengan fasih menjawab: merah, kuning, hijau, dst. Jika terpaksa berfikir lebih jauh tentu ia suka sebut warna hijau muda, biru tua. Sudah, pengetahuannya sampai sejauh ini.

Tetapi coba tanya tentang warna pada perempuan penjual jilbab online, dan juga customernya, maka definisi warna meluas hingga tak terbatas. Pink fanta, peach, toska, pink, dusty pink.. Opo Iki? Mungkin warna pink kecampuran debu, pas tayamum. Hitam, hitam tua, hitam muda, hitam poool. Dan seterusnya

Maka jangan sekali-kali durhaka pada perempuan, mereka itu diberi kelebihan oleh Allah serupa superkomputer, d-wave, bahkan generasi e.

Paham ora?

Koq cek gendeng'e aku, malam 29 Ramadhan, mbahas Warna. Eduan.

Eaa
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali